Permohonan Dukungan Pembangunan Asrama dan TPA di Papua

1
418

 

Saya mewakili muslim Papua suku Kokoda mengucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan yang telah sudi berbagi untuk mewujudkan berdirinya bangunan Asrama dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di Kurwato, Aimas, Sorong, Papua Barat.

Hingga Sabtu sore tadi, proses pemasangan plafon telah usai. Dan saat ini proses pembangunan tinggal kurang tegel lantai, penampung air, pompa air, cat, dan kelengkapan-kelengkapan untuk keperluan operasional nantinya. Kemarin Jum’at, meteran listrik juga sudah dipasang oleh PLN.

Karena rencananya bulan depan diresmikan, saya mengajak teman-teman semua untuk bahu-membahu menyelesaikan bakal Asrama dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di pemukiman muslim Papua suku Kokoda ini dengan menyalurkannya ke No. Rek. Bank Mandiri 070.00.0664.8054 a/n. Yayasan Dakwah Islam Ahlusunnah Wal Jamaah, dengan menambahkan angka 99 dibelakang nominal (mis. Rp. 100.099), dan mohon konfirmasi pengiriman ke 081526090074 (Ust. Dodik Ariyanto) untuk tertib administrasi. Terimakasih. JazakumuLlahu khoiron katsiron.

#SantriGoesToPapua#ppmAswaja#LTN_PBNU#MuslimPapua#PeduliPapua

1 COMMENT

LEAVE A REPLY