Pembangunan Asrama TPA di Kurwato Kokoda terus berjalan

0
407

asrama-kurwato-kokoda-copy

Meski perlahan dan molor dari jadwal yang direncanakan namun pembangunan asrama dan Taman Pendidikan Al-Quran Assalam di Kurwato Kokoda Papua terus berjalan. Lahan yang semula merupakan tanah rawa kini sudah terbentuk pondasi dan rangka bangunan.

Demikian seperti dilaporkan oleh dai muda utusan PPM Aswaja yang saat sudah beberapa bulan merintis berdirinya asrama ini.

Dari laporan yang disampaikan oleh ustad Agus Setyabudi terlihat semangat kerja keras dan gotong royong warga muslim Kurwato Kokoda dalam merealisasikan bangunan yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak dan warga Papua.

Dan terwujudnya bangunan yang sedang dalam pengerjaan ini tentu tidak mungkin terlpeas dari dukungan dan donasi seluruh dermawan yang telah memberikan kepercayaan menyalurkan donasinya melalui Rekening Bank Mandiri atas nama. Yayasan Dakwah Islam Ahlusunnah Wal Jama’ah di nomer 070.00.0664.8054.

Bagi pembaca yang ingin berpartisipasi dalam program pembangunan asrama dan TPA Assalam di Papua ini , untuk memudahkan identifikasi dan administrasi mohon di tambahkan angka ‘99’ di belakang nominal, missal Rp.1.000.099, dan bisa konfirmasi ke 081526090074 bahwa sudah melakukan transfer ke rekening tersebut diatas. (mks)

LEAVE A REPLY